HUBUNGI KAMI

Kantor Prolegal

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA

Arif Gaffar

Arif menempuh pendidikan di Universitas Trisakti jurusan Hukum Bisnis dan Industri. Ia pernah menjabat sebagai legal manager pada sebuah kantor yang menangani Sumber Daya Manusia. Arif fokus pada kasus – kasus yang berhubungan dengan hukum korporasi,

Abrar Basyaib

Abrar menyelesaikan Sarjana Hukum di Universitas Alazhar Indonesia jurusan Hukum Ekonomi dan Teknologi. Ia berpengalaman sebagai Konsultan di sebuah Kantor yang menangani Kebutuhan Legal suatu Perusahaan. Abrar fokus pada kasus – kasus UKM dan Startup yang berhubungan dengan hukum bisnis dan Korporasi.

Milla Wardah

Mila menyelesaikan studinya di Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Islam Negeri Jakarta pada tahun 2014. Semasa kuliah, Mila aktif terlibat dalam kegiatan kampus dan non-kampus. Pengalaman Mila menangani berbagai kegiatan sosial NGO dan kegiatan internasional pemerintah seperti di WWF-Indonesia, 26th Sea Games 2011, ASEAN Youth Expo 2014, dan Asian-African Carnival 2015 membuat Mila mempunyai kemampuan bekerjasama secara solutif, manajerial, open-minded dan inovatif. Selalu bekerja keras, menghadapi tantangan dengan optimis serta menikmati setiap proses adalah pondasi yang selalu Mila tanamkan untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik.

Singgih Aditia Putra

Adit, menyelesaikan Studi Strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jakarta dengan konsentrasi Hukum Pidana. Adit pernah berperan sebagai Vice President Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum, membuat Adit menanamkan pribadi yang solutif, inovatif dan cekatan.  Pengalamannya dalam pengurusan Legalitas Badan Usaha serta ketekunannya dalam mengikuti seminar hukum, menambah pengetahuannya dalam segi hukum korporasi. Kemauan dan kerja keras yang tinggi adalah caranya untuk mengasah kemampuan yang dimilikinya agar terus berkembang.

Selfia Christiani

Selfia saat ini memiliki posisi sebagai Legal Secretary di PT Pro Legal Indonesia, anggota dari Smart Legal Network (SLN). Selfia lulus dari Jurusan Ilmu Pemerintahan di Universitas Padjadjaran. Dia telah menyelesaikan Ujian Penelitian Akhir dengan tema Evaluasi Kebijakan Publik dari Pemerintah Daerah. Di Universitas, ia aktif dalam FGD Mahasiswa Pemerintahan, komunitas seni tradisional dan modeling untuk Mahasiswi Padjadjaran

Wahyu Akbar Prasetya

Wahyu memiliki latar belakang bekerja pada berbagai perusahaan dengan beragam sektor usaha. Wahyu memiliki pengalaman yang luas dan kepiawaian dalam melakukan riset dan pelaksanaan teknis pengurusan perizinan pada Instansi-Instansi terkait, sehingga dapat selalu menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya secara efektif, tepat dan efisen.

Mutiarani Zahara

Mutiarani juga dikenal sebagai Tara lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Jakarta jurusan Hubungan Internasional dengan predikat cumlaude pada tahun 2016. Selama di kampus, dia aktif dalam Club Studi International dan Asosiasi Hubungan Internasional Mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta sebagai General Sekretary.

Info Selengkapnya

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai legalitas usaha dan program-program kami. Silakan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Address: 

JAKARTA

Office 18 Lantai 10 Jalan TB Simatupang No.18, Kebagusan,
Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

Telephone: 021 – 80674920
Phone: 0822-1000-9872
Hotline: 0859-2000-1292

SURABAYA

Graha Virto, Jl. Raya Sukosemolo
Ruko Galaxi Bumi Permai blok J1 No.23A
Surabaya 60119

Telp. 031-5967623
Fax. 031-5967586

Call Now Button