LEGAL EVENT, LEARNING, AND DISCUSSION (LEAD)

“MENCIPTAKAN  AHLI DAN PRAKTISI HUKUM INDONESIA YANG MAMPU BERSAING DI DUNIA GLOBAL”

APA ITU LEAD?

LEAD menjadi salah satu program peningkatan kapasitan praktisi hukum yang bekerja untuk mewujudkan generasi hukum handal dan masyarakat sadar hukum. LEAD menghadirkan pelatihan, workshop, seminar dan diskusi hukum yang aktual, solutif serta membangun. Isu hukum yang menjadi pembahasan dalam setiap kegiatan LEAD disesuaikan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan praktisi hukum dan masyarakat. LEAD senantiasa menyajikan tema yang menarik dengan dipandu para professional di bidangnya untuk menjadi pelopor dalam kemajuan hukum di Indonesia.

Mengapa LEAD?

PROGRAM LEAD

NARASUMBER

Maria Sagrado

Maria telah begabung dengan Makarim & Taira S sejak tahun 2000. Di usia mudanya, maria dikenal sebagai ahli hukum yang memiliki banyak pengalaman dalam menangani transaksi – transaksi dibidang penanaman modal asing dan transaksi keuangan. 

Davidson Samosir

Davidson lulusan Hukum Internasional Universitas Atmajaya pada tahun 2004. Ia mendapatkan gelar Master Hukum Bisnis dari Universitas Indonesia pada tahun 2006. Ia melanjutkan studinya di bidang Law and Language di Friedrich-Schiller-Universität Jena di Jerman pada tahun 2008 hingga 2009.

Richard Cornwallis

Richard Cornwallis sudah berpengalam bekerja di Asia selama 23 tahun dan bergabung dengan kantor hukum Makarim & Taira sejak tahun 1993 sampai sekarang sebagai Senior Foreign Legal Consultant.

Johannes Sahetapy

Johannes lulusan Jurusan Hukum Universitas Airlangga pada tahun 1994. Ia mendapatkan gelar Magister Hukum dari Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Ia juga seorang  penulis di Indonesian Chapter  of Getting the Deal Through – Mergers and Acquisitions.

Marcia Wibisono

Marcia mendapatkan gelar hukumnya dari Universitas Trisakti pada tahun 2001. Gelar master pada bidang hukum bisnis berhasil ia raih pada tahun 2003 dari Universitas Indonesia. Ketertarikannya yang tinggi pada dunia keilmuan hukum, membuat Marcia kembali mengambil magister hukum pada University of Melbourne 2006.

Fifiek W. Mulyana

Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Fifiek meneruskan pendidikan magisternya pada Northwestern University School of Law, Chicago dengan beasiswa pendidikan pemerintah Amerika-Fulbright Scholarship.

PESERTA

Testimonials

"Berguna tidak hanya untuk lawyers tapi juga untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS)."

Muamer Rizqo Valentino, Kementrian Sekretaris Negara, Peserta English For Lawyers (EFL) Batch 2 (September 2015)

"Materi sangat berguna karena membahas penggunaan bahasa dan dapat membantu memperbaiki gaya menulis."

Anastasia Ratih, Editor at PT. ZICOlaw Indonesia, Peserta English For Lawyers (EFL) Batch 1 (May 2015)

"Pembicara sangat baik dalam menyampaikan materi. Berdasarkan modul yang diberikan cukup baik dan jelas."

Mirfahry Hafiz, K & K Advocates, Peserta English For Lawyers (EFL) Batch 1 (May 2015)

In-house Legal Training

“KAMI MENJAWAB KEBUTUHAN TIM ANDA UNTUK MEMAHAMI BERBAGAI ISU HUKUM SECARA MENDALAM”

Program In house Legal Training adalah program pelatihan SDM yang dikhususkan untuk peningkatan kapasitas di bidang hukum bagi staff  perusahaan. Isu hukum yang dibahas, metode penyampaian dan jangka pelatihan disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan.

BAGAIMANA PROGRAM IN HOUSE LEGAL TRAINING BEKERJA?

MENGAPA IN-HOUSE LEGAL TRAINING PRO LEGAL?

Z

Tim Prolegal melakukan survey terlebih dahulu untuk menganalisa kebutuhan legal SDM Perusahaan.

Z

Materi pelatihan disesuaikan dengan kebutuhan legal SDM Perusahaan.

Z

Trainer berpengalaman di bidangnya.

Z

Credible dan Affrodable.

Untuk Informasi Program In-house Legal Training Prolegal Silakan Klik Tombol Di Bawah Ini

Hubungi Kami

UNDANG PEMBICARA

“DENGAN SENANG HATI KAMI BERBAGI PENGALAMAN, ILMU DAN CERITA KEPADA ANDA”

Yang Perlu Anda Ketahui

Mohon infokan mengenai acara Anda minimal dua minggu sebelumnya, agar kami dapat menyesuaikan jadwal pembicara dan dapat memenuhi undangan Anda.

Pro Legal tidak memberatkan honorarium bagi lembaga atau perorangan yang bekerjasama dengan kami, jika berkenan kami akan menyediakan formulir donasi. Donasi tersebut akan digunakan untuk program pendidikan dan pendampingan UKM.

Silahkan kirim permohonan yang berisi: TOR atau Proposal dan Surat Permohonan Sebagai Pembicara ke info@prolegal.id atau hubungi hotline kami di nomer 0812-9411-6724.

Kami akan memberikan konfirmasi selambat-lambatnya tiga hari setelah permohonan kami terima.