MAGANG

“MARI BERGABUNG BERSAMA PROLEGAL DALAM MEMPERLUAS JANGKAUAN DAN DAMPAK TERHADAP MASYARAKAT”

Program Volunteer atau Magang memberikan ruang bagi masyarakat luas khususnya generasi muda (usia 18-28 tahun) yang mempunyai semangat dalam mengembangkan pengetahuan dan menambah pengalaman untuk bergabung bersama kami dalam memperluas jangkauan dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Program Volunteer dilaksanakan dalam jangka waktu 2-3 bulan dan berlangsung paruh waktu/ fleksible sesuai ketersediaan waktu Anda. Sedangakan program Magang berlangsung full time selama 1-2 bulan.

Program ini bertujuan memberikan pengalaman baru bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan dunia hukum Indonesia, terutama yang berkaitan erat dengan pengembangan kapasitas praktisi hukum dan penyadaran hukum masyarakat.

Secara keseluruhan, ProLegal ingin memberikan sebuah paradigm baru dalam pengembangan kapasitas hukum langsung dari lapangan. Berbagai kegiatan Pro Legal memungkinkan para relawan untuk berinteraksi dengan komunitas UKM, berdiskusi dengan praktisi hukum dan memperkuat jaringan dengan berbagai pihak.

Apapun konteksnya, ProLegal percaya bahwa program ini akan memberikan inspirasi dan motivasi serta akan menjadi pengalaman berkesan sepanjang hidup bagi Anda yang bergabung bersama kami.

BAGAIMANA PROGRAM VOLUNTEER DAN MAGANG BERLANGSUNG?

Silahkan perkenalkan diri Anda dengan mengisi dan mengirim formulir di bawah ini. Kami akan menghubungi Anda tentang langkah selanjutnya dalam waktu maksimal 15 hari.